Play Free Game Online Aa Duos Tropical Link

game online aa
Let's play free game online anak aa duos tropical link. Game online aa duos tropical link cocok bagi anak-anak yang hobi main game Puzzle.
Tips Agar Anak Tidak Kecanduan Main Game
  1. Kesepakatan orang tua dan anak. Kesepakatan antara orang tua dan anak penting untuk menjaga kedisiplinan anak dalam bermain game.
  2. Batasi kuota internet. Kuota internet harus terbatas, jangan unlimited, hal tersebut akan berpengaruh pada waktu pemakaian internet, dengan begitu di harapkan anak akan membatasi diri untuk pemakaian internet.
  3. Lamanya main game. Lamanya main di game harus di batasi misal 2 jam. Hal tersebut harus di sepakati antara orang tua dan anak sehingga anak dalam main game akan lebih teratur.
  4. Aktifitas lain bagi si anak. Yang di maksud dengan aktifitas lain si anak adalah si anak di beri kegiatan di luar sekolah yang bersifat bermanfaat misal ekstrakulikuler atau kursus. Dengan begitu si anak di harapkan tidak akan terlalu berfikir untuk main game.
  5. Password. Buat password pada komputer atau lapto. Dengan begitu si anak akan selalu meminta orang tua untuk menyalakan komputer. Di harapkan dengan cara ini orang tua akan lebih mudah mengasi anak ketika bermain game.

Dampak buruk main game bagi anak-anak

  1. Game yang mengandung kekerasan akan membentuk perilaku keras pada anak. Hindari main game yang mengandung unsur kekerasan terutama bagi anak di bawah umur.
  2. Masalah sosial akan berdampak pada anak. Yang di maksud masalah sosial di sini adalah anak akan kecanduan main game sehingga anak akan lebih banyak waktu untuk bermain game daripada bermain dengan anak-anak seusianya.
  3. Anak akan kehilangan konsentrasi. Hal tersebut karena anak akan berfikir untuk menyelesaikan game dengan baik.
  4. Meningkatkan depresi. Hal tersebut terjadi bila anak sudah kecanduan untuk main game.
Dampak positif main game bagi anak
  1. Meningkatkan imaginasi anak.
  2. Meningkatkan kreativitas anak.
  3. Penyegaran memory anak.
Petunjuk Main Game anak
  1. Main game yang sesuai dengan usia anak. Hal tersebut untuk menghindari dampak buruk bagi anak.
  2. Dampingi anak ketika bermain game.
  3. Batasi waktu main game.
  4. Hindari main game di waktu istirahat siang maupun malam.
  5. Orang tua maupun orang dewasa yang dekat dengan anak agarselalu mengingatkan pada anak tentang tujuan main game.

Label Game Online Aa

No comments:

Post a Comment